Ruang untuk Bertanya

Jika sobat ingin bertanya, tentang apa saja yang bekaitan dengan isi blog ini, tuliskan saja pada ruang komentar di bawah ini. saya akan menjawab pertanyaan sobat semampu pengalaman, bacaan, pengetahuan saya untuk menjawabnya. Atau selain pertanyaan, sobat ingin memberikan masukkan, sobat tuliskan saja di sini, atau.... yah atau apa sajalah yang menantang untuk kita diskusikan. Sambil minum kopi, saya pikir asyik juga.

Salam Blogger
Ferdinaen Saragih

Related Posts:

2 Responses to "Ruang untuk Bertanya"

  1. mas ferdinan, model read more saya tu kok rata kiri ya,biar jadi justify kya di blognya paen gmna cranya? kode pa yang harus diubah?

    ReplyDelete
  2. Maaf Sob, saya kurang paham mengenai yang begituan sob, ni template ya readmore ya da langsung otomatis. masih sangat newbi law soal HTML gtu.

    ReplyDelete