Nge-Blog itu Asyik Bangat

Nge-blog itu asyik bangat, Sepertinya ini judul yang tepat untuk menggambarkan bagaimana sebenarnya nikmatnya nge-blog. nge-blog itu asyik, itulah yang saya alami sendiri. Kita bisa berbagi pengalaman, karya dan Ilmu kepada orang-orang di seluruh dunia, apalagi kita selalu termotivasi untuk menulis dan terus menulis. kamu tau kelebihan plus-plusnya kita bisa memiliki penghasilan dari nge-blog, asik gak?

“Pastinya donk!”

Saya baru mengenal blog, sekitar awal tahun 2008, sekitar 3 tahun yang lalu. Awalnya saya mengenal blog, saya langsung tertarik untuk mendalaminya, karena saya dapat mempublikasikan tulisan-tulisan saya sesukanya, tanpa harus melewati meja redaktur, sehingga rasa sakit hati kepada redaktur-redaktur media masa yang menolak tulisan saya selama bertahun-tahun dapat sedikit terobati.

“Hehehe”

“Curhat ni ceritanya?”

“Sedikit”

Haleluya, pada pertengahan tahun 2008 tulisan saya mulai terpampang di media massa. seiring dengan semangat saya yang tak putus-putusnya untuk terus menggeluti dunia tulis-menulis, khususnya puisi dan cerpen. Sekarang saya lebih memfokuskan pada dunia maya, untuk ferdinaen dot com sendiri, saya telah menyiapkan ribuan tulisan, baik tulisan-tulisan lama yang saya edit kembali, ataupun tulisan-tulisan terbaru saya.

Ya wes, tunggu apalagi mulailah nge-blog, daripada waktu yang berguna itu, hanya anda gunakan untuk facebook-an. Sayangkan?

“Benaran! Nge-blog itu asyik, sok cobain!.” Salam Blogger.

Related Posts:

6 Responses to "Nge-Blog itu Asyik Bangat"

  1. memang asyik sih..tapi menjengkelkan juga kalau loadingnya lemot..

    ReplyDelete
  2. blogging memang seru,, tapi juga cepet jenuh gan klo kita gk sungguh2.. salam kenal gan...hehe

    ReplyDelete
  3. wah,,, bukan asyik banget sob,,, menyenangkan banget malah kita bebas berekspresi dengan blog,,,

    ReplyDelete
  4. Betul sekali Sob. Dengan nge-BLOG kita bia saling belajar dan berbagi.
    Oh iya Kawan Request Anchor Text untuk LINK sudah ku penuhi silahkan dicek

    ReplyDelete
  5. Ngeblog adalah salah satu media untuk berexpresi, jadi dengan ngeblog kita bisa mencurahkan segala isi hati, bakat, dan kemampuan.

    ReplyDelete
  6. Salam kenal, utk sobat netter. Saya sependapat dengan senior saya bahwa apa yang ada dibenak kita dapat terwakili melalui blog itu sendiri. Salam kenal ya,Bang.

    ReplyDelete