Jam Slapia Jam Tangan Tren 2012

Sebagian besar pengguna jam tangan Slapia memiliki ketertarikan setelah jam Slapia unik dan elegan tersebut diperkenalkan oleh member Viral Gen di Indonesia. Memang kepopuleran jam tangan Slapia di Indonesia belum sepopuler di Eropa dan USA. Namun dengan program Viral Gen yang terus memasarkan secara meluas di Indonesia menjadikan para member Viral Gen berpikir optimis.

Pencapaian yang luar biasa, informasi jam slapia sudah menyebar di ratusan atau bahkan ribuan situs ataupun blog. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat yang tertarik untuk bergabung dengan Viral Gen berpikir bahwa ini adalah sebuah peluang besar.

Dari warna dan bentuknya yang Stylish, jam Slapia memang sangat cocok dijadikan sebagai tren di tahun 2012. Selain itu jam ini juga cocok dijadikan sebuah hadiah untuk seseorang, misalnya ulang tahun, Valentine, dan hari-hari berkesan lainnya. Agar terlihat lebih berkesan, kita dapat memilih warna jam Slapia yang ingin kita hidiahkan kepada seseorang, sesuai dengan warna kesukaan si dia.

Saat ini jam tangan Slapia dipasarkan dengan Harga Rp 199.000. Suatu bilangan yang tergolong sangat murah, karena jam ini merupakan produk luar dan juga sudah booming di Eropa dan USA. Untuk pemesanan, anda bisa klik Pesan Slavia. Atau mengkil banner di bawah ini.

Jam Slavia

Related Posts:

14 Responses to "Jam Slapia Jam Tangan Tren 2012"

  1. berkunjung ke sini....

    ReplyDelete
  2. lucu2 nih jam nya kang ya,, hehehe...

    baru kmren ane order jam model lainn nih ntr deh kang :D

    ReplyDelete
  3. waaa bagus jugak jam nya jadi pengen tapi =.= lagi suram keuangan hhhe maybe lain kali masbro ehehe nice berkunjung ke sini ^^

    ReplyDelete
  4. jam tangannya unyu unyu sobb,, pas nggak ya buat ane,,

    ReplyDelete
  5. suka yang warna pink itu jam sama yang warna putih cantik hehe...

    ReplyDelete
  6. jalan2 pagi....... morning..blogwalking :D

    ReplyDelete
  7. Moga lapaknya selalu ramai dan rezekinya lancar sob.

    Lumayan banyak nih blog kroni sigodang ya :)

    ReplyDelete