Publisher Profesional Lewat Iklan Header

Pub.kliksaya.com ialah salah satu PPC terbaik di Indonesia yang mengutamakan kepuasan Publisher “Para Blogger” maupun pengiklan. Berbagai layanan fitur pada PPC ini selalu di up-date atau diperbaharui seiring dengan kemajuan situs-situs PPC terbaik Internasional, dengan tujuan untuk memberikan layanan yang berkesan dan memuaskan.

Fitur yang selalu berkembang di Pub.kliksaya.com merupakan sebuah lagniappe, yaitu sebuah layanan yang selalu berinovasi, untuk memberi perhatian kepada para pemasang iklan maupun publisher. Dengan lagniappe ini, akan memberikan kesenangan dan kepuasan kepada para pengguna layanan.

Salah satunya ialah fitur iklan header, fitur ini mulai diluncurkan di awal tahun 2011, bersamaan dengan situs Pub.kliksaya.com "Khusus untuk Publisher/Penerbit” yang telah dipisahkan dari kliksaya.com Khususkan untuk pemasang iklan”. Dengan fitur iklan header ini, Publisher akan tampil lebih Profesional, mengingat iklan yang ditampilkan lebih elegan dan bervariasi.

Jam Slavia

Banyak keuntungan yang didapat para Publisher dari fitur iklan header ini, misalnya jumlah iklan tampil lebih banyak, space yang lebih efisien, dan loading iklan yang lebih cepat. Dengan keuntungan tersebut akan dipastikan komisi yang didapat oleh Publisher akan lebih maksimal, karena iklan yang lebih banyak dan bervariasi, akan merangkum banyak kalangan yang berbeda kebutuhan dan keinginan.

Tidak terkecuali bagi pemasang iklan, produk barang atau jasa yang ditawarkan akan semakin cepat tersebar, untuk diketahui masyarakat umum. Hal ini akan lebih cepat menarik peminat dan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan.

Penambahan fitur zona iklan header ini, diharapkan mampu mengurangi keinginan para Publisher yang nakal untuk melakukan cara-cara ilegal seperti pop-up dan auto-generated content, karena cara ilegal seperti ini akan merugikan para pemasang iklan, sehingga berdampak negatif, kepada Publisher itu sendiri untuk masa yang akan datang.

Dengan adanya fitur-fitur baru seperti ini, akan berpengaruh besar terhadap kepercayaan para pengguna layanan dalam proses pengiklanan. dimana Publisher maupun pemasang iklan akan merasakan kenyamanan dan kepuasan, Ferdinaen S.

Related Posts:

10 Responses to "Publisher Profesional Lewat Iklan Header"

  1. berkunjung sambil membaca publisher profesional...

    ReplyDelete
  2. mantap artikelnya gan, kunjugan balik yach

    ReplyDelete
  3. NIzar Follow 278 sukses, n link blog ini dah kepasang di blogq gantian ya

    ReplyDelete
  4. saya pernah nyoba pasang sob, tapi dah beberapa minggu cuma ada tulisan 'pasang iklan disini' ... tak hapus dah..heee


    sukses ya sob

    ReplyDelete
  5. Mungkin pengunjunganya kurang rame kali sob.

    ReplyDelete
  6. Blog ane belum bisa bro, karena masih minim pengunjungnya..:)

    Makash dah berbagi.

    Salam blog

    ReplyDelete
  7. Klik saya kok iklannya banyak yang adultnya yah...??? maaf, semacam perpanjang mr. p and lainnya...
    jadi ragu pasang di blog nih...

    ReplyDelete
  8. Mantep Nih,Boleh Dicoba..Bagus Mas

    ReplyDelete