Wirausahawan Online Tanpa Modal

Banyak orang yang ingin menjadi wirausahawan, dengan membuka sebuah usaha sendiri kemudian memenejnya sesuai dengan apa yang dianggapnya baik. Disini dia bebas, melakukan apa saja yang dia inginkan, yang berpengaruh positif terhadap usahanya. Inilah kelebihan dan asyiknya menjadi wirausahawan, tanpa diatur waktu atau atasan. Namun bagaimana jika menjadi wirausahawan online? menjadi wirausahawan online lebih gampang dan banyak peluangnya. bekerja tanpa harus tertekan pada sebuah jadwal atau kertas yang menumpuk.

Di internet telah banyak peluang yang bisa kita gunakan sebagai media usaha kita, baik yang kita mulai dengan yang gratis atau berbayar. Namun untuk tulisan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah wirausaha online yang gratis, sesuai judul tulisan ini, tanpa harus membayar sepeserpun.

Kita tinggal daftar di Tecnopreneur, yaitu sebuah wirausaha yang bermodal teknologi. Disini kita bisa menjadi pengusaha handal dan tangguh, tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Yah hanya modal online, seperti halnya kita Facebokkan. Bedanya, di Tecnopreneur ini kita bisa meraih penghasilan yang tak terbatas dari internet.

Cara Mendaftar
Bawa santai saja sob, gag perlu pake surat lamaran.

Pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar di sistem, menjadi mitra keagenan (KLIK Disini.... untuk mendaftar). Setelah mendaftar kita akan mendapatkan email pemberitahuan.

Klik link konfirmasi yang ada dalam email sobat. Lalu Login (KLIK Disini.... ) Setelah login anda akan dapat melihat status komisi anda.

Pilih menu "Detil Akun" , untuk mengedit data pribadi dan nomor rekening Bank agar bisa menerima komisi. (Gag di isi juga bisa) tunggu komisi membangkak saja dulu. Hehe

Sumber Komisi
Setelah sobat bergabung, maka kita akan mendapatkan link mitra, atau lebih trennya link refferal. Nah jika ada orang yang bergabung dari link tersebut, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp1.000-./member.

Komisi Kedua
Tecnopreneur ini memiliki 3 produk

1. Ayo Nikah (Pusat Cari Jodoh) komisi sebesar Rp50.000-.
2. Mobi Raya (Pusat iklan mobil) komisi sebesar Rp50.000-.
3. Rumah Raya (Pusat iklan mobil) komisi sebesar Rp50.000-.

Sobat promosikan saja link-link produk tersebut, dengan link atau banner yang sudah di sediakan di member area. Komisinya lumayan tuh Rp50.000-.

Jadilah Wirausahawan online (KLIK Disini.... Daftar Gratis)

Related Posts:

9 Responses to "Wirausahawan Online Tanpa Modal"

  1. belum terlalu tertarik mas.
    mungkin lain kali aja,hehe...
    semoga sukses aja mas.

    ReplyDelete
  2. Wah bisa dicoba nih sob, lumayan komisinya bisa buat beli pulsa untuk modem,,,, wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  3. wah....boleh di coba ni sob

    ReplyDelete
  4. Ogut Kasih rate nih artikel aaahhhhh....

    ReplyDelete
  5. bisnis baru lagi ini, ane cuma ikutan ptc aja gan yang simpel_simpel aja..
    sukses selalu gan dengan bisnisnya :)

    ReplyDelete
  6. Sungguh tutorial yg bermanfaat, perlu diterapkan..eeeeiiiit tapi harus siap mentalnya dulu

    ReplyDelete
  7. tutorial yang bagus gann.. sangat membantuu...

    ReplyDelete