Pra Lounching ferdinaen dot com

Tidak terasa, ferdinaen dot com sudah hampir dua minggu berselancar di dunia maya, dengan pencapaian, pengunjung mencapai 2000 lebih, Page yang dibuka mencapai 3000 lebih, sahabat follow 44, alexa kurang dari 2 juta. Semua pencapaian ini, tidak lain karena para sahabat yang menyempatkan waktunya untuk singgah dan saling berblogwalking.

Direncanakan blog ini akan resmi lounching pada tanggal 15 November 2010. Dalam hal ini saya meminta doa dan dukungan para sahabat blogger dan pembaca dalam perkembangan blog ini kedepannya.

Jika sobat ingin tukar link “over link” dengan blog ini, sobat bisa menuliskan pada kolom komentar di bawah ini, dengan syarat, link ferdinaen dot com dipasang di halaman utama, seperti yang saya lakukan juga kepada sahabat. Sobat bisa lihat di sebelah kanan dengan label “Friend Link”. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan manfaat Over Link. “Permintaan Over Link di buka sampai 14 November 2010, sebelum lounching digelar.”

Dalam bulan ini ferdinaen dot com akan mengadakan promosi, yang bertujuan untuk memperkenalkan blog ini kepada masyarakat dunia, khususnya masyarakat Indonesia. Promosi akan digelar dalam bentuk;

1. Beriklan di ribuan situs iklan baris.
2. Beriklan di tiga PTC, antara lain Ayo Buruan Klik, iDR Clickit dan Dflash LinX.
3. Blogwalking ke ratusan situs web/blog yang terdaftar di blogwallking.blogspot.com.
4. Traffic Exchange seperti Easy Hits4u, Nge Click dan Hit Tactic.

Ditargetkan, akhir bulan November 2010, jumlah pengunjung sudah mencapai 10.000 lebih. Demikian informasi ini saya sampaikan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pembaca, khususnya kepada sahabat blogger, yang selalu setia menemani saya.

“Dunia Blogger telah menjadikanku lebih bebas, tanpa batas.”

Salam Blogger
Sponsor: Bisnis Pulsa Sistim Baru Indonesia

Related Posts:

20 Responses to "Pra Lounching ferdinaen dot com"

  1. Sukses untuk launchingnya. Your link is on my sidebar..Keep on moving and waiting for approval

    ReplyDelete
  2. pengen tukeran link, ini link saya vhanzam.blogspot.com link anda uda saya pasang

    ReplyDelete
  3. semoga keinginan sobat terkabul :)

    link sobat sudah saya pasang di widget friend , saya tungg link saya di pasang yaa sob :D

    ReplyDelete
  4. wedew sepertinta sedang merencanakan rencana besar nih brader ferdinaen... hehehe... sukses deh.
    makasih udah di pasang link saya. selamat berteman...

    ReplyDelete
  5. Hitech, vhanz, Muhammad Chandra :thanks sobat, link sudah terpasang, sudah d'follow juga.

    Ferdys: oke kawan, sama-sama. gag rencana besar sich sob, hanya ingin mempraktekkan pengalaman ngeblog dari tahun 2007 saja.

    ReplyDelete
  6. Keren sobat, terus berkarya, and Keep blogging.
    Kalau berkenan, Kita tukeran link yuk....Link anda dah kami pasang di link partner..
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Semoga sukses launchingnya nda ...

    ReplyDelete
  8. salam sahabat
    saya salut dalam dua minggu saja mencapai dua ribu sedangkan saya dah lama belum bisa mencaai ribuan bisa ngasih tipsnya mas???selamat yach

    ReplyDelete
  9. weh pengunjung ampe ribuan,,
    aku juga lum pernh kalau itu,,,hehhe,,,
    semoga sukses kawan

    ReplyDelete
  10. Wah hebat juga nich. dalam waktu dua minggu sepesat itu perkembangannya

    ReplyDelete
  11. nice post sobat...
    salam knl ya....

    jika berkenan silahkan mmapir balik......

    ReplyDelete
  12. selamat atas lunchingnya blog ini semoga kedepannya lebih baik
    o ya mau donk tukeran link nya, untuk menawali link blog ini kupasang duluan di blog ku, silahkan di cek..

    ReplyDelete
  13. Tukeran link bagaimana?
    http://www.imajinasiku.com/
    # Alexa Traffic Rank: 763,240
    # Indonesia Flag Traffic Rank in ID: 40,943

    ReplyDelete
  14. Salam kenal bro, semga sukses...

    ReplyDelete
  15. hebat sekali bisa punya UV tinggi per hari. usaha itu tanda kejayaan. salam sukses dari Seri Bahasa..

    ReplyDelete
  16. Salam Kenal,
    Semoga sukses launcingnya bro...

    ReplyDelete
  17. wah asyik sob dan pake .com, klo saya masih gratisan terus...

    salam sahabat

    ReplyDelete
  18. wah.. jadi kepengen tukar link nih

    ReplyDelete
  19. hebat ya... semangat terus sobat,, smoga sukses dagh...

    ReplyDelete