Mio J “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”

Yamaha kembali menyuguhkan inovasi irit bahan bakar hingga 30%. Produk yang dikeluarkan Yamaha, yaitu Mio J “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”. Yamaha yang semakin terdepan menunjukan pelayanan pihak Yamaha dalam memberikan sesuatu yang terbaik bagi para konsumennya, agar dapat menikmati motor matic dengan teknologi terbaru yang ramah BBM. Hal ini tentunya pantas diacungi jempol, sebagai perusahaan yang mengerti selera keinginan konsumennya.

Di Indonesia, pemasaran Yamaha Mio J sudah mulai dipasarkan dengan harga yang tergolong murah. Misalnya saja untuk wilayah Jakarta Mio J-FI dibanderol se-harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI se-harga Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI se-harga Rp 12.930.000. Harga terjangkau tersebut memberikan kesan yang menggiurkan, mengingat produk Yamaha Mio J terbaru tersebut memiliki inovasi dan teknologi yang handal dengan injeksi yang lebih irit dan desain yang elegan.

Penasaran dengan kelebihan dan inovasi apa saja yang dimiliki model terbaru dari Yamaha Mio J ini? Saya akan menyuguhkannya lebih lengkap di artikel saya yang berjudul Motor Matic injeksi Irit harga Murah.

Related Posts:

10 Responses to "Mio J “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”"