Peluang Internet Masa Depan

Sekaranglah waktunya untuk membangun Pundasi di internet atau dunia maya, untuk masa depan. Memang dalam hal ini, tidak ada kata terlambat, namun ada istilah pertama. Dapatkah anda bayangkan dalam satu tahun kedepan, berapa juta orang pengguna internet di Indonesia? Saya juga tidak dapat membayangkannya, mungkin sampai dengan 2x lipat atau 3x lipat dari pengguna internet sekarang. Tanya kenapa?

Maraknya orang-orang demam facebook, kebutuhan informasi yang super kilat dan dahsyatnya Lowongan Pekerjaan On-line tentunya. Saya telah perhatikan pengguna internet dewasa ini masih kebanyakan hanya bergelut pada dunia facebookan, chatting dan yang lainnya yang berbentuk gitu-gituan. Sudahkah anda perkirakan berapa lama lagi itu akan bertahan?? Coba kita saling perkirakan.

Bersyukurlah jika sekarang anda telah mengetahui tentang blog atau website, karena itu adalah puncak yang sulit di patahkan di dunia maya (on-line-online). jika anda sudah bergelut di dunia yang ini, pasti kita akan mencari cara bagaimana dunia ini bisa memberi kebutuhan kita.
Bagi anda yang ingin memulainya dari yang terkecil, coba anda pelajari saja. Dari berbagai pekerjaan on-line yang saya tawarkan di bawah ini.

Semoga Bermanfaat, Salam Blogger!

Related Posts:

9 Responses to "Peluang Internet Masa Depan"

  1. wah bagus nih info nya, kunjungi juga ya blogku masih dlm tahap belajar..= http://bisnisinfo7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Mantap infonya gan, patut dicoba biar dapat penghasilan tambahan

    ReplyDelete
  3. wah...kayaknya perlu di coba ni kapan2

    ReplyDelete
  4. Pencerahan yang Dahsyat Bro...
    Semoga sahabat bLogger semakin semangat untuk tetap dan terus belajar bersama...

    salam Admin Sang Pembelajar

    ReplyDelete