3 PTC Terbaru Kualitas Bersaing

Apa itu PTC? Saya pikir, kebanyakan dari kita sudah tau, apa itu PTC. Untuk yang belum tau, simak penjelasan berikut. “PTC atau Paid To Click, yang artinya setiap kita meng-klik iklan, kita akan dibayar sesuai dengan komisi per-klik PTC yang kita ikuti.”

Banyak orang yang beranggapan bahwa komisi dari PTC itu hanya recehan. Saya pikir, itu bukan anggapan yang salah, tapi kadang kita lupa, jika receh yang rutin kita kumpulkan suatu saat akan semakin banyak. Masih ingat dengan kisah prita, dengan uang koin yang dikumpulkan sampai ratusan Juta? Saya pikir itu sebuah contoh, untuk mengubah paradigma “cara berpikir” kita tentang recehan.

Mungkin banyak diantara kita yang sudah tau tentang PTC yang satu ini


atau yang satu ini


begitu juga yang satu ini


Ketiga PTC ini telah populer di kalangan Online Mania, dengan admin yang terpercaya, dan sudah terbukti membayar membernya. Namun baru-baru ini saya mendaftar di 3 PTC terbaru dengan kualitas bersaing. Kualitasnya tidak jauh dengan PTC di atas, karena iklan yang di tayangkan ramai, juga memberikan akses untuk memasang iklan.

Inilah ketiga PTC yang saya maksud





Info Terbaru


Pasti Sukses
Suatu yang kecil-kecil, akan berdampak besar, Jika dipadukan.

Related Posts:

3 Responses to "3 PTC Terbaru Kualitas Bersaing"