Tampilan Baru Lebih Berinovasi

Sebagai seorang publisher di KlikSaya.Com yang sekarang berinovasi dengan tampilan baru menjadi Pub.Kliksaya.Com, merupakan sebuah tantangan baru bagi saya, sebagai seorang yang masih sangat newbe dalam dunia blogger.

Beberapakali saya ditolak menjadi publisher di PPC ini, namun hal ini tidak pernah menyurutkan semangat saya, melainkan memotivasi saya untuk terus berupaya, dan terus berkarya, hingga bisa mendatangkan traffic minimal 10.000 pageview per bulan untuk blog saya.

Saya umpamakan dalam sebuah audisi, saya sebagai peserta audisi, dan PPC Pub.Kliksaya.Com menjadi seorang juri. Tentunya dalam hal ini, saya akan terus berupaya dengan berbagai cara, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, agar bisa lolos audisi, hingga bisa menjadi pemenang.

Jika selama ini kita kebanyakan hanya sebagai blogger yang iseng untuk membuat blog atau website, namun Ketika kita ingin bergabung dengan PPC Pub.Kliksaya.com, kita dituntut menjadi blogger, sekaligus Publisher yang Profesional. Hal inilah yang saya sebut sebagai tantangan.

Tantangan yang saya maksud, adalah tantangan yang benar-benar baik manfaatnya, karena jika kita mampu melewati tantangan tersebut, kita akan menyaksikan traffic blog kita yang tinggi, dan penghasilan yang memuaskan dari apa yang yang telah kita perjuangkan.
Selamat Berjuang.

Penulis: Ferdinaen

Related Posts:

10 Responses to "Tampilan Baru Lebih Berinovasi"

  1. Terima kasih atas partisipasi ke Kontes Menulis KlikSaya. Semoga bisa sukses meningkatkan pageviewnya.

    ReplyDelete
  2. M Candra: thanks sob.

    Mas David: wah gag nyangka mas david mau nyempatin ke sini. oke mas, saya akan berupaya semampu saya. Sebelumnya terimakasih.

    ReplyDelete
  3. good luck..pageview meningkat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  4. semoga makin sukses selalu sob ya dan berhasil hehe

    ReplyDelete
  5. Terus berkarya sob.

    Salam kunjungan
    http://www.bloghendri.com

    ReplyDelete
  6. gan mohon bantuanya. saya kemarin mendaftar PPC k kliksaya ini tapi iklannya kok gak muncul ya padahal pageview saya perbulan sudah mencapai 1000??.. iklan saya letakkan tepat dibawah postingan

    ReplyDelete