Puisi Rayuan untuk Kekasih

Dalam Puisi “Cintai Aku Saja”

Segelas ingatanku
Tiga perempat dirimu saja
Selebihnya
Entahlah apalagi

Mungkin sisa-sisa pertualangan
Selebihnya entahlah
Kuingat dirimu saja
Terus menggema

Kau tau
Suara erangan langit
Menjelma suara indahmu
Kau sepenuhnya genap
dalam jiwaku

tak ada kekalutan dalam diriku
sungguh
karena ingatanku
jiwaku
berkuasa hanya cinta

bulsyet
mereka bilang apa tentang diriku
sungguh
aku tak perduli itu

aku mau hanya cintamu
benar-benar hanya itu
tapi entahlah

kau sepertinya selalu menjauh
dalam cahaya hari
tapi aku selalu merasa
dapat melihatmu
dalam baris-baris sajakku

selamanya
jika aku merasa
aku ada

Bandung, 2009

Penulis: Ferdinaen Saragih

Related Posts:

2 Responses to "Puisi Rayuan untuk Kekasih"

  1. wuih,,,mantap nie,,,

    saya punya calon istri yang suka minta puisi,,,

    bermanfaat nie,,,^_^

    ReplyDelete