Lounching ferdinaen dot com

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pembaca dan sahabat blogger yang sudah berkenan mampir ke blog ini. Saya minta maaf, karena blog ini masih jauh dari yang diharapkan. Mungkin sobat tidak mendapatkan banyak manfaat ketika berkunjung ke blog ini, tapi saya berjanji, kedepannya saya tingkatkan, dengan berbagi artikel-artikel yang saya dapat dari apa yang saya baca, dari apa yang saya ketahui, dan dari apa yang saya alami.

Pada tanggal 11 November 2010 kemarin, saya telah menuliskan tentang pra-lounching ferdinaen dot com. Dan berjanji akan melounchingkan blog ini hari ini yaitu pada Senin, 15 November 2010. Hari ini, resmilah ferdinaen dot com, untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan imajinasi dalam bentuk tulisan.

Adapun artikel yang akan di muat dalam blog ini seperti, Seputar sastra, linguistik, puisi (puisi cinta, kehidupan, rohani, SMS, dan puisi lainnya), cerpen (cerpen tentang cinta, kehidupan, dan cerpen lainnya), infomasi bisnis online (Investasi, PPC, PTC dan affiliasi), ebook gratis (ebook sastra, motivasi, bisnis dan tips blog), motivasi, tips nge-blog, tips menulis, informasi kontes dan lomba, dan lainnya.

Dalam lounching ini, saya minta doa dan dukungannya, khususnya sahabat-sahabat blogger, begitu juga pembaca. Karena tanpa kawan-kawan semua, blog ini tidaklah berarti apa-apa. Demikian saya sampaikan tentang lounching ini. Semoga blogger Indonesia kedepannya semakin kreatif dan inovatif.

Salam Blogger.
Ferdinaen Saragih

Related Posts:

6 Responses to "Lounching ferdinaen dot com"

  1. tetap semangat brother!!

    salam sahabat blogger
    htttp://www.ngurahadis.co.cc

    ReplyDelete
  2. Sebuah harapan yang indah, btw blognya dah bagus koq

    ReplyDelete
  3. selamat sob.. Dalam waktu dekat sy juga berencana custom domain ke www.BLOG-SANTAI.com
    yah walopun blog jg masih acak2an... ckckck

    ReplyDelete